Skip to main content

Sertifikasi Cisco CCNA 2007

Sertifikasi Cisco CCNA 2007
Jakarta, 4 Juli 2007 - Cisco Networking Academy (CNA) hari ini mengumumkan evolusi yang dilakukan pada kurikulum intinya guna mengikuti perkembangan tren teknologi yang semakin terkonvergensi dan memenuhi tuntutan atas ketersediaan angkatan kerja yang berkeahlian teknis dalam situasi ekonomi global yang kompetitif saat ini.

Kurikulum baru CNA kini menawarkan 2 jalur pendidikan yaitu CCNA Discovery dan CCNA Exploration. Kedua jalur CCNA ini diperuntukkan bagi segmen siswa berbeda menurut latar belakang dan tujuan akademisnya. Kurikulum CCNP Networking Academy juga telah di-update untuk untuk mempersiapkan para siswa pemula dan lanjutan untuk berkarir di bidang enterprise networking.

CCNA Discovery memberikan dasar-dasar keahlian dan eksplorasi karir yang dibutuhkan untuk menjadi profesional networking di entry-level seperti teknisi jaringan, helpdesk, dan teknisi pre-sales. Sebelum memulai CCNA Discovery, siswa tidak diharuskan untuk memiliki kemampuan atau pengetahuan khusus teknis di luar keahlian penggunaan PC biasa.

CCNA Exploration memberikan keahlian-keahlian dasar yang dibutuhkan siswa untuk mendalami program-program networking dengan gelar dan pilihan beragam profesi di bidang networking seperti teknisi jaringan, administrator jaringan, dan insinyur jaringan. CCNA Exploration memungkinkan siswa untuk mempelajari keahlian-keahlian tersebut dengan metode komprehensif, akurat, baik secara teori dan praktik setara dengan kualitas universitas teknik atau MIPA.

Informasi lebih lanjut mengenai CCNA Discovery dan CCNA Exploration dapat ditemukan di http://www.cisco.com/web/learning/course_catalog/newCCNA.html

Silahkan tulis pesan sesuai topik artikel. Dilarang pasang komentar SPAM dan SARA!
Buka Komentar
Tutup Komentar