Skip to main content

Aplikasi Terlarang yang Tidak Ada di Play Store

Kumpulan Aplikasi Terlarang yang Tidak Ada di Play Store 18

Pemerintah Indonesia membatasi akses ke konten terlarang seperti materi bertema dewasa di internet. Bahkan di Playstore pun sudah tidak ada aplikasi bertema dewasa seperti ini. Buat kamu yang ingin mencari aplikasi dewasa tanpa VPN, maka inilah daftar aplikasi terlarang yang tidak ada di Playstore.


Saat ini smartphone sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari hampir seluruh masyarakat Indonesia. Kemudahan akses internet dan murahnya harga perangkat menjadi faktor penentunya. Tak ayal smartphone bisa dimiliki siapa saja, dari orang tua, orang dewasa, pelajar, anak-anak, bahkan balita.

Buat sebagian orang, mengakses konten bertema dewasa adalah bagian dari rutinitas harian. Tapi kebijakan pemerintah yang membatasi akses ke konten terlarang seperti ini tentu menimbulkan dilema tersendiri. Mesin-mesin pencari besar seperti Google, Yahoo, dan Bing menghapus daftar hasil pencarian untuk situs bertema dewasa.

Yang lebih menyulitkan, seluruh operator selular tanah air juga memblokir akses ke IP address yang diyakini memiliki konten dewasa. Jadi meskipun situs dewasa itu ada di Google, tetap tidak akan terbuka jika kamu masih menggunakan layanan operator tanah air. Tapi seperti kata orang tua jaman dahulu, selalu ada solusi untuk setiap masalah yang dihadapi.

Salah satu cara untuk 'mengakali' pembatasan konten dari pemerintah adalah dengan memanfaatkan aplikasi VPN. Aplikasi VPN ini akan mem-bypass koneksi internet melalui server yang ada di luar negeri dimana materi bertema dewasa dianggap legal.

Dengan aplikasi VPN, kamu bisa membuka situs web atau menggunakan aplikasi yang diblokir sebelumnya. Tapi cara ini bukan tanpa kelemahan. VPN sifatnya publik, semua orang bisa memakainya. Akibatnya, server VPN sering jebol sehingga situs yang dituju lambat diakses. Satu-satunya jalan adalah dengan menggunakan VPN premium yang tentu memiliki tarif mahal.

Pemerintah juga tak kalah pintar, mereka juga memblokir layanan VPN yang dianggap populer. Jadi sekarang, meskipun kamu sudah menggunakan VPN belum tentu bisa membuka situs-situs yang diblokir.

Tapi ternyata masih ada aplikasi khusus dewasa yang masih bisa berjalan dengan baik di smartphone kamu tanpa terblokir. Mau tahu apa saja aplikasi itu? Inilah daftar aplikasi khusus dewasa 18+ terbaik 2019 yang tidak ada di Play Store. Oom sudah mengumpulkannya khusus untuk kamu.

Aplikasi SiMontok Terbaru 2019 v2.1.331



SiMontok mungkin adalah aplikasi dewasa paling populer di Indonesia. Dengan jumlah koleksi yang mencapai jutaan video, SiMontok menjadi aplikasi wajib bagi para penikmat video hot. Aplikasi ini tidak berjalan sendiri. Sejatinya, SiMontok hanya melakukan 'forwarding' dari situs wik-wik ternama dunia, XVid305. Bisa dibilang, SiMontok hanya membuat kamu bisa mengakses situs tadi tanpa harus memakai VPN. Itu saja.

Adapun untuk fitur SiMontok 2019 terbaru ini antara lain:
  • Ribuan video yang terus diupdate setiap hari
  • Jutaan koleksi video terorganisir dengan rapi dalam kategori-kategori
  • Kualitas video dengan pilihan resolusi hingga high-definition (HD)
  • Kemampuan download video secara mudah dan cepat.
  • Selain konten video lokal juga ada dari luar negeri
  • Tidak perlu menggunakan VPN untuk mengaksesnya
  • Aman dari sistem pemblokiran dari Kemenkominfo

Saat ini SiMontok terbaru sudah mencapai versi 2.1. Kapan SiMontok v3 keluar? Sampai artikel ini ditulis belum ada informasi terkini dari pengembangnya. Update aplikasi masih cukup lambat dan seperti berjalan di tempat tanpa ada perubahan signifikan pada sisi tampilan.

Untuk kamu yang berminat, silahkan download aplikasi SiMontok 2019 terbaru melalui tombol yang tersedia di bawah ini:



Cabe Rawit Tube alias SiCabe Tanpa VPN Terbaru



Aplikasi ini juga tergolong salah satu penyedia layanan video hot yang bisa kamu coba. Dibandingkan dengan SiMontok, Cabe Rawit Tube tergolong pemain baru. Fiturnya tidak banyak malah bisa dibilang seadanya. Koleksinya juga tak selengkap SiMontok.

Dalam percobaan sederhana yang saya lakukan, aplikasi ini sering sekali force close tanpa pemberitahuan. Entah dari sistem aplikasi yang kurang stabil, atau memang tidak mendukung tipe ponsel tertentu. Tapi buat kamu yang ingin mencobanya silahkan.

Fitur Cabe Rawit Tube Tanpa VPN antara lain:
  • Video selalu terupdate
  • Mudah dalam proses install karena tanpa root
  • Aplikasi simple dan mudah dalam pencarian katagori Video
  • Aplikasi berukuran kecil sehingga tidak memberatkan memori

Aplikasi Cabe Rawit Apps terbaru ini bisa kamu download melalui link yang tersedia di bawah ini:



Itulah daftar aplikasi terlarang versi Oom Blogger yang tidak ada di Playstore. Perlu diingat, aplikasi-aplikasi yang tertera di atas adalah aplikasi khusus dewasa. Dengan mendownload aplikasi tersebut saya anggap kamu sudah paham.

Saya menuliskan artikel ini sebagai referensi dan penerusan informasi belaka. Segala akibat dan/atau resiko yang timbul kemudian adalah tanggung-jawab masing-masing. Salam.

Silahkan tulis pesan sesuai topik artikel. Dilarang pasang komentar SPAM dan SARA!
Buka Komentar
Tutup Komentar