Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Template SEO Ready Terbaik 2018

Daftar Template SEO Ready Terbaik 2018

Kamu sedang mencari theme atau template yang SEO friendly tapi punya desain yang ciamik? Saya sudah mencari ke ratusan situs web yang membagikan template Blogger terbaik yang sudah SEO friendly selama tahun 2018 ini. Beberapa diantaranya bahkan sudah saya coba satu per satu.

Memilih template blog bukan perkara mudah. Salah-salah, blog tidak muncul di halaman pencarian Google karena pengaturan SEO yang buruk. Template yang bagus tidak hanya memiliki tampilan yang menarik, tapi juga tidak berlebihan memakai javascript yang membuat loading blog jadi lambat dan berat.

Kriteria penilaian saya, template itu harus responsive. Loadingnya cepat, full SEO ready, siap dipasang AdSense atau iklan, dan mudah digunakan. Saya hanya memilih template yang tersedia secara gratis dan legal. Dan inilah daftar template blogger SEO terbaik sepanjang tahun 2018.

Nubie Fast

Template blogger SEO Ready terbaik 2018 Nubie Fast Gratis

Template dari Idntheme ini cukup sederhana. Tampilannya mengingatkan pada template-template blogger yang banyak beredar sebelum tahun 2016. Meskipun sederhana, template ini tetap fungsional. Semua fitur yang penting dari sebuah blog sudah ada dalam template ini. Selain itu, Nubie Fast tergolong responsif dan loadingnya cepat.


Gooamp

Template blogger SEO Ready terbaik 2018 Goo AMP Gratis

Template AMP blogger ini sejatinya dirilis tahun 2017 lalu. Tapi berhubung masih banyak dicari dan hasil SEO cukup bagus, saya mencantumkan lagi di posting ini. Desainnya cantik minimalis tapi modern. Soal kecepatan website tidak perlu diragukan karena berbasis pada AMP. Karena banyak elemen yang membulat (rounded), template ini cocok untuk kamu para gadis kekinian atau sebagai template blog pribadi.


Mosstheme Mini

Template blogger SEO Ready terbaik 2018 Mosstheme Mini Gratis

Template blogger buatan Theme Indie ini sejatinya terdiri dari 2 versi, yakni versi biasa/reguler dan versi mini. Tapi hasil pengamatan saya melalui layanan GTmetrix, skor Mosstheme versi reguler sangat buruk dan tidak layak ditampilkan di sini. Mosstheme Mini punya desain minimalis tapi sudah cukup SEO friendly.


SEOFastBlogger

Template blogger SEO Ready terbaik 2018 SEO Fast Blogger Gratis

Template ini beredar sejak tahun 2016 lalu. Meskipun tergolong lawas, desain template masih kelihatan modern dan berkelas. Tampilannya bersih dengan loading yang cepat. Soal SEO sudah tidak perlu ditanyakan lagi. Cocok untuk kamu yang suka desain yang bersih dan minimalis.

Posting Komentar untuk "Daftar Template SEO Ready Terbaik 2018"