Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Diskon Windows 7 Pro dan Home Premium

Diskon Windows 7 Pro dan Home Premium

Baru-baru ini Microsoft melansir berita terbaru seputar perkembangan Windows 7. Menurut perusahaan yang bermarkas di Redmond ini, Windows 7 ditawarkan secara terbatas dengan diskon besar-besaran dimana mereka memberi harga Windows 7 Professional dengan $99.99 (harga retail $319.99) dan versi Windows 7 Home Premium hanya seharga $49.99 (harga retail 199.99).

"Sebagai pernyataan terima kasih kepada pelanggan Windows, kami memberikan penawaran terbatas! Kami akan menawarkan para pelanggan untuk memesan Windows 7 dengan diskon khusus hingga lebih dari 50%. Anda bisa mendapatkan penawaran terbatas ini melalui pemesanan online dengan partner Microsoft seperti Best Buy, Amazon, atau toko online Microsoft.", kata Brandon LeBlanc, Manajer Komunikasi Microsoft.


Microsoft mengindikasikan bahwa penawaran spesial tersebut terbatas untuk pasar tertentu. Pada 26 Juni 2009, penawaran spesial ini diberikan pada USA, Kanada, dan Jepang. Inggris, Perancis, dan Jerman akan mengikuti pada Juli 2009.

Penawaran ini berakhir pada 11 Juli di USA dan Kanada serta tanggal 5 Juli di Jepang. Untuk pelanggan di Inggris, Perancis, dan Jerman dapat memesan Windows 7 mulai 15 Juli hingga 14 Agustus. Anda berminat?

UPDATE: Promo di atas sudah tidak berlaku.