Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pencipta Lagu Guruku Tersayang yang Viral

Pencipta Lagu Guruku Tersayang yang viral

Hari Guru Nasional memang sudah terlewat, yakni tanggal 26 November lalu. Tapi ada satu hal yang menjadi perhatian banyak orang. Yakni siapa sebenarnya pencipta lagu hymne "Guruku Tersayang" yang sedang viral saat ini.

Lagu Guruku Tersayang adalah lagu yang paling banyak dinyanyikan di sekolah-sekolah. Lagu ini kerap dimainkan siswa sekolah baik saat ada kegiatan siswa maupun dalam perlombaan.

Saking populernya, lagu Guruku Tersayang seolah menjadi lagu yang wajib dinyanyikan para siswa mulai dari sekolah dasar hingga SMA. Tapi tahukah kamu, siapa sebenarnya pencipta lagu populer ini?

Dikutip dari Tribun News, ternyata sang pencipta lagu Guruku Tersayang yang sedang viral ini adalah Melly Goeslaw yang tak lain adalah salah satu penyanyi senior tanah air.

Menurut Melly Goeslaw, lagu Guruku Tersayang memang didedikasikan bagi para guru yang telah mengajarkan banyak hal, baik kepada dirinya pribadi maupun anak-anak di seluruh Indonesia.

Melly pun sebenarnya tidak menyangka lagu Guruku Tersayang bisa menjadi begitu populer sampai dianggap sebagai lagu wajib yang harus dinyanyikan setiap memperingati Hari Guru Nasional di Indonesia.

Bagaimana, sudah tidak penasaran lagi 'kan siapa pencipta dan pengarang lagu Guruku Tersayang? Buat kamu yang masih belum tahu atau penasaran dengan lagu yang sering dibaca saat Hari Guru ini silahkan tonton video di bawah ini.

Lirik Lagu "Guruku Tersayang"
oleh Melly Goeslaw

Pagiku cerahku
Matahari bersinar
Kugendong tas merahku di pundak

Selamat pagi semua
Kunantikan dirimu
Di depan kelasmu
Menantikan kami

Guruku tersayang
Guru tercinta
Tanpamu apa jadinya aku
Tak bisa baca tulis
Mengerti banyak hal
Guruku terima kasihku

Nyatanya diriku
Kadang buatmu marah
Namun segala maaf
Kau berikan

Posting Komentar untuk "Pencipta Lagu Guruku Tersayang yang Viral"