Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ponsel Baru Motorola SLVR L7e

Ponsel Baru Motorola SLVR L7e

"I Hate Myself and Want to Die" adalah judul lagu milik Nirvana, dalam buku otobiografi mereka yang berjudul I Hate Myself and Want to Die: The 52 Most Depressing Songs You've Ever Heard. Namun, kenapa kita membahas lagu ini?

Untuk beberapa alasan judul lagu itu muncul di benak kita, seperti saat Motorola mengumumkan peluncuran produk terbarunya, Motorola SLVR L7e (yang juga dikenal sebagai MOTOSLVR L7e). Sebuah generasi lain dari seri Motorola RAZR/SLVR yang seolah tak berkesudahan dan sangat membosankan.

Ya, Motorola memang akan segera meluncurkan produk terbarunya itu, Motorola SLVR L7e, yang sepertinya hanyalah 'perulangan' dari produk yang sebelumnya, dengan nyaris tanpa ada perubahan desain maupun fiturnya.

Mungkin hal itu terdengar agak sedikit 'kejam', namun pada kenyataannya, Motorola SLVR L7e, tetap merupakan ponsel yang nyaman digunakan dan memiliki desain yang menarik
juga. Motorola SLVR L7e 'mencomot' desain tombol yang dimiliki oleh Motorola KRZR K1 clamshell dan hasilnya sungguh sedap dipandang mata.

Motorola SLVR L7e juga meningkatkan ketajaman kamera, dari 0.3 megapixel menjadi 1.3 megapixel. Tampilan masih berukuran 176x220 pixel, dengan memori tambahan berupa microSD
hingga 2Gb, stereo Bluetooth dan MP3 player.

Selain itu, Motorola SLVR L7e hadir dengan empat jaringan GSM, serta dukungan EDGE untuk kecepatan transfer data kecepatan tinggi. Software Motorola SLVR L7e pun juga telah 'dioprek', sehingga secara keseluruhan ponsel ini telah banyak mengalami upgrading.

Sebenarnya, versi awal dari generasi Motorola SLVR telah diumumkan sekitar dua tahun yang lalu. Dan fitur-fitur yang dimiliki oleh Motorola SLVR L7e telah di-update sesuai dengan kebutuhan pasar. Dan secara keseluruhan, perangkat ini dikemas dalam paket yang menarik. Rencananya, Motorola SLVR L7e akan mulai dilempar ke pasaran pada akhir tahun ini.

Spesifikasi 
 Jaringan : GSM 850/900/1800/1900
 Data : GPRS, EDGE
 Layar : 176 x 220 pixel, 262k warna
 Kamera : 1.3 megapixel
 Ukuran : 113 x 49 x 12 mm / 96 gram
 Bluetooth : Ya
 Memory card : MicroSD
 Infrared : Tidak
 Polyphonic : Ya
 Java : Ya
 Baterai : Tak diketahui