Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Pembuatan Blog dan Website

Jasa Pembuatan Blog dan Website

Jasa Pembuatan Blog dan Website, itulah yang kini sedang aku kerjakan untuk mengisi waktu luang. Awalnya sempat terbersit ide untuk membuat layanan jasa pembuatan blog. Setelah berurusan dengan konsep dan masalah teknis selama beberapa hari, jadilah aku mem-posting thread di KasKus. Siapa tahu keisengan bisa berubah menjadi keberuntungan :)

Sekedar promosi nih, jasa blog yang aku tawarkan (sementara ini) ada 2 paket, yakni paket blogger dan wordpress. Bedanya hanya pada engine blog yang digunakan. Masing-masing paket blog dipilah lagi menjadi beberapa paket mulai paket ekonomis hingga yang berkelas premium.

Paket Blogspot


Paket 1 (Rp 30.000)
Hanya dengan Rp 30.000 kamu udah ngedapetin blog dan template yang bisa diubah sesuai keinginan. Kamu juga dapet domain gratisan .co.cc atau .tk.

Paket 2 (Rp 125.000)
Dengan Rp 125.000 kamu udah dapet blog di blogger.com dan nama domain premium pilihan kamu sendiri.

Paket Wordpress


Paket 1 (Rp 30.000)
Dengan Rp 30.000 kamu udah bisa ngedapetin blog pake wordpress.com dan domain gratisan .co.cc atau .tk.

Paket 2 (Rp 50.000)
Hanya dengan Rp 50.000 kamu bakal ngedapetin blog di hosting sendiri dan domain .info (selama promosi)!!! Kamu juga bisa pakai domain gratisan lainnnya (terserah kamu mau pilih yang mana). Dengan paket ini, kamu juga bisa ubah template sesuka hatimu, kemudahan memakai plugin khusus biar blog kamu tambah cantik dan menarik, serta beragam kemudahan lainnya.

Paket 3 (Rp 125.000)
Dengan Rp 125.000 kamu udah ngedapetin blog di server hosting sendiri dan nama domain premium. Meskipun mirip dengan Paket 2, di paket ini kamu bisa tampilin blog kamu dengan nama kamu sendiri!! Misalnya nina.com atau safril.com.. Asyik khan??

Penasaran?? Langsung hubungi saya via email safriladi [at] gmail [dot] com. Jadikan dirimu satu dari jutaan pengguna blog lainnya.

UPDATE: Layanan jasa pembuatan website terbaru bisa kamu lihat di sini