Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Dia 5 Lagu Blackpink yang Wajib Kamu Tahu

Ini Dia 5 Lagu Blackpink yang Wajib Kamu Tahu

Ini 5 Lagu Blackpink yang Wajib Kamu Tahu - Senin malam, 19 November 2018, publik Indonesia dihebohkan dengan kemunculan girlband Korea yang lagi hits dan punya banyak fans setia yaitu Blackpink.

Blackpink adalah grup kpop atau girlband korea yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa. Blackpink terbentuk pada tahun 2016 dengan album single pertama mereka, Square One.

Sebagai grupband baru, Blackpink tergolong cepat meraih puncak kejayaan dengan lagu-lagunya yang asyik dan paras personelnya yang cantik. Yuk, kita cari tahu 5 lagu Blackpink yang paling terkenal.

1. Ddu-du-Ddu-du


Ini dia lagu Blackpink yang paling banyak dimainkan dan didengarkan orang. Lagu Ddu-du-Ddu-du bahkan membuat girlband Korea ini masuk ke dalam Billboard 100 Hot Chart di Amerika. Wajib banget kamu dengerin!

2. Boombayah


Ini salah satu lagu dalam debut awal Blackpink ke panggung hiburan Korea. Lagu ini sanggup menampilkan kharisma dan ciri khas vokal masing-masing anggotanya. Dalam llirik lagu Boombayah ini juga Blackpink terkenal dengan jargon "Blackpink in your area" yang menjadi ciri khas di setiap penampilan mereka.

3. As If It’s Your Last


Dari empat personel Blackpink, masing-masing mempunya nada vokal yang berbeda. Jisoo dan Rose dengan vokal yang jernih dan bersih lalu Lisa dan Jennie yang berjenis rap. Lagu As If It’s Your Last menampilkan sisi feminim dari girlband ini. Bahkan bagian rap dalam bahasa Inggris yang dinyanyikan Lisa membuat video klipnya masuk ke salah satu scene film Justice League.

4. So Hot


Lagu ini sebenarnya bukan lagu asli dari Blackpink, tapi lagu dari Wonder Girls. Lagu So Hot hanya dinyanyikan ulang sesuai karakter vokal masing-masing anggotanya. Lagu bergenre hip hop ini sangat digemari semua kalangan bahkan dari masyarakat internasional, lho!

5. Kiss and Make Up


Lagu ini adalah hasil kolaborasi dari penyanyi Inggris ternama, Dua Lipa, dengan Blackpink. Lagu Kiss and Make Up dirilis tanggal 19 Oktober 2018 lalu dan berhasil menggaet jumlah penonton hingga angka fantastis, yakni 42 juta kali.

Naah, itu daftar 5 lagu Blackpink yang wajib kamu tahu. Gimana? Sudah dengarkan lagu-lagunya 'kan? Jangan lupa tonton juga video klip mereka dan saksikan bagaimana performa dance empat personil Blackpink di atas panggung.

Posting Komentar untuk "Ini Dia 5 Lagu Blackpink yang Wajib Kamu Tahu"