Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download VeryMag Responsive Magazine Template

Download VeryMag Responsive Magazine Blogger Template

Kali ini saya akan membagikan sebuah template menarik buatan Uong Jowo yakni VeryMag Responsive Magazine Blogger Templates. Template VeryMag ini sangat menarik karena didesain dengan format tampilan majalah (magazine).

Template magazine VeryMag ini sejatinya memang diberikan gratis oleh Uong Jowo tapi entah mengapa link download tidak dicantumkan di blognya. Tapi jangan khawatir, saya berhasil mendapatkan script templatenya dan akan saya bagikan di sini.

Keunggulan VeryMag Responsive Magazine Blogger Template

Keunggulan atau poin plus dari template blogger satu ini adalah responsif. Ukurannya bisa fleksibel sesuai ukuran layar ponsel, tablet, dan monitor PC. Dengan desain template format majalah yang disediakan, kamu bisa memakai template VeryMag untuk situs berita, agensi media, otomotif, teknologi, dan lain sebagainya.

Template VeryMag Responsive Magazine Gratis


Tidak hanya tampilannya saja yang menarik, template VeryMagz ini juga cukup SEO friendly. Kamu bisa memakai template ini untuk mengoptimalkan nilai SEO situs dalam peringkat hasil pencarian.

Template VeryMag dirancang secara profesional dan hati-hati sehingga bisa meningkatkan jumlah pengunjung blog atau situs kamu. Selain itu, setiap baris kodenya sudah dioptimalkan sehingga loading blog menjadi sangat cepat dan efisien.

Jika kamu mencari template blog dengan desain ala majalah yang responsive, cepat, ringan, dan SEO ready maka cobalah template VeryMag ini. Gratis!


Posting Komentar untuk "Download VeryMag Responsive Magazine Template"