Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata-kata Mutiara Ini Bisa Bangkitkan Semangatmu

Kata-kata Mutiara Ini Bisa Bangkitkan Semangatmu

Hidup adalah perjuangan dan pengorbanan. Hidup tak selamanya mulus. Hidup tak selamanya lancar tanpa hambatan. Hidup bagaikan roda yang berputar. Kadang di atas dan kadang di bawah.

Bisa saja hari ini kita bereuforia dan bergembira. Namun, bisa saja kita menjadi sedih karenanya. Tak mengapa jika hari ini kamu merasa lelah akan semua yang kamu alami saat ini. Semua adalah hal yang wajar dan manusiawi.

Coba dengar dan resapi, kata-kata mutiara motivasi ini bisa membantumu untuk menjadi lebih baik lagi. Sulit memang. Namun setidaknya kata-kata mutiara motivasi ini bisa memberikanmu sedikit ketenangan.


Always Remember That You Are Absolutely Unique

Setiap manusia pada dasarnya unik. Kamu tidak perlu iri jika temanmu memiliki apa yang tidak kamu miliki. Diluar sana, banyak sekali orang yang ingin sepertimu.


Better To Fight Something Than To Live For Nothing

Lebih baik gagal dan bersakit-sakit karena berjuang daripada tidak melakukan apa-apa sama sekali.


Keep The Fun Going

Tugas seorang manusia pada hakikatnya adalah mengakhiri apa yang ia mulai. Kamu sudah berjuang sebegitu keras sampai saat ini. Bersantailah, dan jangan lupa bahagia.


Bring Your Own Sunshine

Jadilah matahari yang selalu bersinar terang, yang menerangi dan bermanfaat bagi seluruh alam semesta.


A Journey Of A Thousand Miles Begin With A Single Step

Seberapa pun besar mimpimu, semuanya dimulai dari sebuah langkah kecil. Jangan takut... Just take an action and make it happen..


Today is Going To Be a Great Day

Masa lalu bukanlah rencana kegagalan. Masa lalu adalah pelajaran. Jangan terlalu memikirkan masa lalumu. Semua itu hanya buang-buang waktu. Bukankah hari ini adalah hari yang hebat dan menyenangkan?


Life is A Balance of Holding On and Letting Go

Hidup sejatinya adalah tentang mendapatkan dan melepaskan. Kenapa kita harus repot-repot khawatir? Semuanya tentu akan kembali kepada-Nya, bukan?


Think More, Talk Less

Sudahlah, janganlah terlalu banyak bicara. Berpikirlah dan berbuat banyaklah.


Everything Will Be Alright

Tak perlu cemas dan berlebih-lebihan. Tenang, semuanya akan baik-baik saja.


I'am Not afraid Of Storms. I'am learning How To Sail My Ship

Bukan, bukannya aku takut akan badai rintangan yang menghadang. Aku hanya menyiapkan 'kapal-kapal' dan amunisiku untuk menghadapinya.


Sudahkah kamu merasa lebih baik dari sebelumnya? Mendengarkan kata-kata mutiara motivasi memang tak semudah melaksanakannya. Namun, jika kamu ikhlas untuk menerima dan mengaplikasikannya ke kehidupan yang nyata, setidaknya kamu telah berhasil melawan seribu ketakutan dan keraguan.

Bagaimana, sudah siap untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi?


Posting Komentar untuk "Kata-kata Mutiara Ini Bisa Bangkitkan Semangatmu"