Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Template Blog Penyu Biru

Template Blog Terbaru Vio Magz versi Warna Putih

Kali ini saya akan membagikan template blogger responsive yang dipakai oleh blog Penyu Biru. Kamu bisa download template Penyu Biru ini melalui link yang tersedia di bagian bawah artikel.

Template blog Penyu Biru ini tidak memakai komposisi warna gradasi atau transisi layaknya kebanyakan template kekinian yang beredar di internet. Template blog Penyu Biru ini lebih didominasi dengan warna putih baik pada menu navigasi maupun footer.

Struktur kodenya sendiri sudah cukup rapi dengan optimasi SEO dan penyempurnaan script. Dari desain layout saya buat mirip dengan template Vio Magz agar tampilannya menjadi sederhana dan menonjolkan kontennya.

Soal SEO jangan ditanya, template blog Penyu Biru ini memiliki skor SEO yang sangat bagus. Pengalaman saya memakai template ini adalah setiap artikel menjadi sangat cepat di-index oleh Google. Beberapa artikel bahkan berhasil masuk ke halaman pertama dari hasil pencarian.

Begitupun dengan kecepatan loadingnya, karena scriptnya sudah dibuat optimal, proses membuka halaman situs web menjadi sangat cepat dan efisien. Hal ini tentu berimbas pada pengalaman pengguna yang lebih baik. Orang akan senang membaca artikel di blog kita karena cepat dibuka meski kecepatan internetnya lambat.

Jika dibandingkan dengan template lain seperti Vio Magz, kekurangan template blog Penyu Biru ini terletak pada ketiadaan fitur desainer tema (Blogger Theme Designer). Jadi jika kamu ingin melakukan perubahan pada warna-warna yang ada, kamu harus melakukan editing pada HTML template.

Tapi dengan dihilangkannya fitur desainer tema tersebut juga berimbas pada ukuran file dan script yang lebih kecil dan lebih ringan. Loading blog juga akan lebih cepat karena fungsi-fungsi Javascript dan koding yang berlebihan tidak saya pasang.

Dengan desain tampilan dan fitur mirip seperti Vio Magz terbaru, template blog Penyu Biru ini juga responsif. Tampilan blog akan secara otomatis menyesuaikan dengan layar perangkat yang kamu gunakan.

Jika kamu masih kurang puas dengan tampilannya, kamu bisa memodifikasi template ini sesuai selera kamu. Kamu bisa saja membuat template versi grid seperti blog Penyu Biru yang lama atau dibuat versi super speed seperti blog Mas Aping sebelumnya.

Jadi jika kamu adalah orang yang ingin serius dengan dunia blogging dan sedang mencari template blogger free alias gratis, kamu bisa download template blogger keren Penyu Biru ini.

Download template blog Penyu Biru gratis di sini :
DEMO   DOWNLOAD

Posting Komentar untuk "Template Blog Penyu Biru"