Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cloud Gaming, Solusi Masa Depan

Cloud Gaming, Solusi Masa Depan

Di masa depan, bermain game tidak lagi akan mengandalkan kebutuhan (resources) spesifikasi komputer yang tinggi. Semuanya akan disediakan secara streaming (online) dengan memanfaatkan layanan jaringan internet untuk mentransfer data-data yang diperlukan.

Bermain game Crysis terbaru dengan komputer Intel Pentium III, Harddisk 20GB, dan RAM 256MB? Percayalah, Cloud Gaming mampu melakukannya selama tersedia koneksi internet Broadband minimal 1,5Mbit/s.

Solusi Cloud Gaming telah direalisasikan oleh Rearden dengan teknologi OnLive-nya. Dengan sistem ini, OnLive dapat berjalan baik pada Mac ataupun pada Windows dan tidak terbatas pada perangkat tertentu saja. Jadi anda bisa memainkan game Crysis terbaru pada komputer lama, notebook, netbook, hingga TV sekalipun selama terhubung dengan perangkat Rearden OnLive.

Teknologi tinggi yang masih sangat baru ini telah diminati perusahaan-perushaan besar seperti Electronic Arts (EA), Warner Bros, dan Ubisoft. Dengan teknologi ini, tidak diperlukan lagi adanya download file, update patch, dan beragam masalah lainnya yang terjadi ketika proses instalasi game karena semuanya telah disediakan pada server. Nyalakan komputer anda kemudian koneksikan Rearden OnLive, maka anda telah dapat memainkan game-game terbaru pada PC lawas!


Sumber: www.onlive.com