Skip to main content

FreeRapid, Rapidshare Downloader

FreeRapid, Rapidshare Downloader
Bingung bagaimana menggunakan aplikasi yang pernah diulas di artikel Rahasia Download File di RapidShare Tanpa Batas? Di posting kali ini saya akan menuntun anda langkah demi langkah untuk men-download file-file yang tersedia di Rapidshare secara tak terbatas (unlimited rapidshare download) dengan software FreeRapid Downloader.

Software FreeRapid Downloader bisa anda dapatkan secara gratis. Klik di sini untuk mendapatkannya. Software ini bersifat gratis (freeware) serta dapat dipergunakan dan disebarkan secara bebas. Software tersebut dijamin bersih dari virus (100% virus free).
  1. Download FreeRapid Downloader di sini. Ekstrak ke sembarang folder dengan program kompresi yang anda miliki. Tidak memiliki program kompresi? Download WinRAR 3.9 di sini.
  2. Jalankan file "frd.exe" hingga muncul tampilan seperti pada gambar di bawah ini kemudian klik pada tombol "Add URL(s)".
  3. Pada kotak dialog yang terbuka berikutnya, masukkan link rapidshare yang hendak anda download pada kolom "Links" (bila anda memasukkan beberapa link sekaligus, pisahkan dengan tombol Enter). Pilih Lokasi penyimpanan file yang telah di-download nantinya, misalnya pada Desktop. Tekan tombol "Start" untuk memulai proses download.
  4. Proses download akan dilakukan secara simultan dan semi paralel. Dalam arti file berikutnya akan langsung di-download begitu file pertama selesai. Tertarik dengan artikel yang membahas rapidshare lainnya? Kunjungi Unlimited Rapidshare Download dan Rahasia Download File di RapidShare Tanpa Batas
Update: Cara di atas sudah tidak berlaku lagi.

Silahkan tulis pesan sesuai topik artikel. Dilarang pasang komentar SPAM dan SARA!
Buka Komentar
Tutup Komentar