Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Main Game Online Tanpa Download

Main Game Online Tanpa Download

Bosan dengan rutinitas harian di depan komputer? Yuk cobain bermain game online di internet tanpa harus download dan install.

Yaks Games adalah salah satu penyedia layanan bermain game secara online di internet yang tidak perlu di-download terlebih dahulu.

Semua games di Yaks Games berbasis HTML5 terbaru sehingga bisa dimainkan di PC dengan spesifikasi rendah sekalipun. Tidak ada yang perlu di-install di komputer kamu. Cukup buka laman website Yaks Games dan pilih games apapun yang kamu suka.

Apa itu HTML5?


Seperti dikutip dari Wikipedia, HTML5 adalah bahasa pemrograman terstruktur untuk menampilkan isi dari WWW, teknologi inti dari Internet. HTML5 adalah versi kelima dari HTML dan hingga kini masih terus dikembangkan.

Pengembangan HTML5 bertujuan untuk terus memperbaiki teknologi HTML agar mendukung teknologi terbaru, mudah dibaca oleh manusia, tapi juga masih dimengerti mesin.

Aplikasi yang digunakan


Game dengan HTML5 di Yaks Games bisa dimainkan dengan menggunakan browser biasa seperti Microsoft Edge, Google Chrome, Firefox, Opera, atau Vivaldi. Kamu tidak perlu menginstall Flash Player seperti game-game online lainnya.

Saya pribadi belum coba untuk bermain game selain dengan kelima browser di atas. Tapi mengingat kecanggihan dari HTML5, kemungkinan game-game online dari Yaks Games tidak bisa dimainkan dengan browser versi lawas.

Cara bermain game


Buka website Yaks Games di sini. Pilih game mana saja yang kamu suka. Kamu bisa memilih game yang sedang hits saat ini  seperti Angry Worms, Fruit Break, atau City Dunk.

Bisa juga memilih game berdasarkan genre atau kategorinya seperti jenis Shooting, Puzzle, atau Racing. Cukup klik pada menu Categories yang tersedia dan kamu akan menemukan banyak games sesuai genre yang dipilih.

cara main game gratis tanpa download tanpa install tanpa kuota

Saat kamu membuka salah satu games yang tersedia, klik pada tombol Play untuk mulai bermain. Umumnya games yang tersedia sudah ada sound/suaranya. Tapi ada juga yang belum memiliki fitur tersebut.

Itulah cara bermain game online di internet tanpa download, tanpa install, tapi tetap irit kuota. Bermainlah dengan bijak untuk mengisi waktu senggang kamu. Selamat bermain! 😄

Tips :Pastikan sebelum bermain game, kamu sudah meng-update browser ke versi terbarunya. Beberapa game mungkin membutuhkan loading yang lebih lama karena bahasa pemrograman yang kompleks.

Posting Komentar untuk "Main Game Online Tanpa Download"