Skip to main content

Dapat $100 Gratis dari PayPal

Dapat $100 Gratis dari PayPal

PayPal membagikan uang gratis sebesar $100 di Facebook!! Beneran? Ya! Caranya cukup mudah namun ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi sebelum anda mengikuti program khusus PayPal ini. Syaratnya antara lain:
  1. Mendaftarkan diri ke program Paypal Wishlist dalam batas waktu promosi yang telah ditentukan, mulai tanggal 16 November 2009 hingga 31 Desember 2009.

  2. Membuat akun Paypal baru atau telah memiliki akun Paypal, serta mendaftarkannya ke program Paypal Wishlist. (Belum punya PayPal? Daftar di sini)

  3. Berumur minimal 18 tahun dan alamat pada akun Paypal Anda terdaftar di India, Thailand, Malaysia, Korea, Vietnam, Filipina, Indonesia, atau Singapura.

  4. Akun Paypal harus dalam Good Standing selama masa promosi program. Dalam arti tidak dalam keadaan di-hold atau di-suspend. Meskipun tidak tertulis secara eksplisit, ini berarti juga akun harus dalam keadaan terverifikasi.

  5. Membuat daftar Paypal Wishlist dan mempromosikannya.
Apabila anda telah memenuhi semua persyaratan yang ditentukan di atas, kini saatnya anda mulai berburu dollar! Program ini sebenarnya adalah program PayPal terbaru yakni PayPal WishList dimana anda akan langsung mendapatkan $1 (gratis) ketika bergabung dan mereferensikan program ini ke teman-teman anda.

Setiap teman anda mendaftar melalui afiliasi anda, anda akan mendapatkan $1 lagi begitu seterusnya. Namun jumlah maksimum penghasilan anda adalah $100 saja yang baru dapat diuangkan pada tanggal 28 Februari 2010. Lumayan untuk menambah uang saku.. :)

Berikut adalah langkah-langkahnya yang harus kamu lakukan untuk mendapatkan $100 dari Paypal :

1. Login terlebih dahulu ke akun Facebook Anda.

2. Masuk ke halaman promosi Paypal Wishlist. Klik di sini.

3. Klik pada link "Click Here" pada bagian pojok kiri atas halaman dan masukkan alamat email PayPal anda. Belum memiliki PayPal? Daftar saja di sini. Gratis kok. Tapi jangan lupa diverifikasi dengan kartu kredit anda atau VCC.

4. Buat wishlist Anda dengan menekan tombol "Create New Wishlist".

5. Perhatikan pada bagian "Wishable items", klik produk-produk yang sekiranya anda inginkan (namanya juga wishlist) sebanyak 5 item.

6. Produk-produk tadi akan ditampilkan pada bagian "Your Wishlist" seperti pada gambar di atas. Klik tombol "Save & Share This Wishlist" untuk menyimpan data.

7. Berikutnya anda akan ditawarkan apakah ingin mempublikasikan program PayPal Wishlist di Wall Facebook. Isi sesuai keinginan anda, klik tombol "Publish" untuk melanjutkan.

8. Setelah selesai, Anda dapat men-share program Paypal Wishlist ini ke teman-teman Anda yang lain di Facebook. Caranya dengan klik pada menu "Invite Friends". Pilih teman yang hendak anda ajak bergabung di program ini.

9. Format referral link Paypal Wishlist adalah sebagai berikut:

http://apps.facebook.com/paypalwishlist/?ppref=UserID_Facebook_Anda&ref=mf

misalnya

http://apps.facebook.com/paypalwishlist/?ppref=1274632390&ref=mf

10. Untuk mendapatkan UserID_Facebook_Anda, masuk ke halaman Profile Facebook Anda, buka kode sumber HTML-nya (pada Firefox, klik kanan – View Page Source), dan lakukan pencarian pada kata “user:” (tanpa tanda petik). Angka di sebelah kata tersebut adalah nomer atau user ID Facebook Anda.

Jumlah yang Anda peroleh sendiri akan diinformasikan via email Paypal yang Anda daftarkan selambat-lambatnya tanggal 28 Februari 2010. Demikian pula dengan uang Anda, akan dikreditkan pada rekening Paypal Anda selambat-lambatnya pada tanggal tersebut.

Perlu diperhatikan bahwa Anda harus login ke Paypal Anda dalam waktu 30 hari terakhir sebelum batas waktu pengkreditan, atau jika tidak, earning Anda akan dibatalkan. Artinya, setidaknya lakukan login ke akun Paypal Anda satu kali saja selama bulan Februari tersebut.

UPDATE: Tips di atas sudah tidak berlaku lagi sejak tanggal 28 Februari 2010.

Silahkan tulis pesan sesuai topik artikel. Dilarang pasang komentar SPAM dan SARA!
Buka Komentar
Tutup Komentar